Wednesday, July 23, 2014

My Story Today

Lagi-lagi Cerita kelabu dalam hidup gue. hidup yang penuh drama menurut gue.  Untuk kesekian kali adu mulut dengan nyokap. Suerrrr gue sudah berusaha mati-matian untuk menghidari ini. tapi gue udah ga sanggup buat nahan sesak di dada. Penyebabnya slalu karena orang lain. i dont know why mom always speak up for the girl who stayed in our home. Tetep aja gue yang salah di mata nyokap gue. dan ketika gue protes berakhir kaya yang terjadi hari ini. gue ga ngerti lah, mungkin nyokap udah muak juga kali dengan gue tinggal serumah dengan ortu di usia segini. harusnya gue kan udah ga tinggal bareng mereka di usia segini. Gue Galak gue akuin, to the point, bawel, tapi asli bukan tanpa sebab gue ngomel-ngomel, tapi ya sudah lah ga usah dibahas hobi gue yang ngomel. yang jelas ketika kalimat " Ga ada kau rumah ini aman", cukup membuat gue tertampar dan menyadarkan gue siapa gue disini. sejak saat itu gue diam tak mengeluarkan suara. tapi ttp aja emosi di dada kala melihat si anak itu dengan kebegoannya, ketika gue mulai ngomel lagi, gue malah balik diomelin...ga trima gue dengan hanya berkata " ya sudah, gue ga akan lama lagi kok tinggal di rumah ini, ga perlu khawatir." malah diomelin balik dibilang nyokap yg akan keluar. Serba salah gue dalam hidup ini. tiba-tiba muncul ade gue...datang dan bertanya kenapa emak gue nangis, dibilang krn fight dgn gue... Again gue terima makian dari adek gue tanpa menanyakan penyebab kenapa gue bisa adu mulut. Gue dimaki lagi, spt gue bukan lebih tua dari dia. Yahhhh....air mata mau keluar tapi gue tahan..... ketika babeh gue belain gue malah babeh gue dimarahin ade gue. Gue berusaha tegar...pergi mandi terus  masuk kamar dan pegang henpon chat curhat sama orang yang gue anggap bisa menjadi pendengar eh pembaca krn chatnya by bbm yang setia. sambil menahan isak tangis biar ga ketauan gue nangis gue curhat, dasar si tina tetap aja isakannya pasti kedengaran orang di luar sana. tapi ya sudah lah, mereka toh tidak akan peduli. Mungkin juga si oknum yg menjadi pemicu pertengkaran ini ketawa bahagia. meneruskan curhat by bbm sambil beruraian air mata, ternyata menahan agar suara tidak keluar itu amat sangat sakit...

Berfikir untuk pergi dari rumah ini, tapi lagi-lagi denger nasihat orang-orang untuk menahan diri, tapi sampai kapan. gue ga mau lagi2 harus menahan diri dan ketika meledak gue menjadi anak durhaka dengan melawan emak or babe gue setiap hari nya.  serius gue pengen hidup damai jauh dari yang namanya keluarga, hidup dengan dunia gue sendiri.....

kapan itu bisa kesampaian???


No comments: