Thursday, July 24, 2014

Cerita si tina lagi

Yah hari kedua setelah brantem dgn seluruh penduduk rumah kemarin. akhirnya ngerasain yang namanya ada tapi dianggap tidak ada. Semua tau gue ada di rumah tapi nobody cares. Siapa Lo Tina???.  ya sudah lah ga perlu disesali ini konsekuensi dari semua yang gue buat kemarin. Sebagai disaster maker Udah rejeki gue begini kali. tapi kejadian demi kejadian semakin membulatkan gue buat move on. mencoba untuk mencari tempat bernaung yang baru. ngeply lowongan kemana aja, yg penting ada yg nerima gue. *FINGERCROSS* *Tuhandengardoaku*

Ga perlu meratapi nasib lagi, cukup kemarin nangis sampai sesenggukan, toh ga ada juga yang peduli kan???  tetap dicuekin, malah orang lain yang dijaga perasaannya.  perasaan gue yah cuma gue lah yang jaga.

Maap yah kalau gue curhat di blog, bukan bermaksud seperti marshanda, tapi gue lebih plong aja kalau udah nulis disini.

Good Nite everyone...lets move on. :)







No comments: