Saturday, April 27, 2013

your style in fashion


 “Fashion changes, but style endures.” ― Coco Chanel



What is fashion about? menurut gue yang sangat sedikit tau tentang fashion adalah fashion is your identity. and style is what you pick out of that fashion. I'm not a fashionable person! boleh dibilang style gue akan fashion rada ngaco, but i love fashion. What i want to share here just some of my opinion about style of fashion a few people i saw in my daily life. Remember this is just my Opinion. 


Gue adalah salah seorang yang sangat menyukai fashion, not even just clothes, all of them. jadi jangan heran yah kalau misalnya jalan ama gue ke sebuah tempat pasti yang gue perhatiin gaya-gaya orang yang berada disekitar gue saat itu. ngomongin about fashion icon, fashion icon gue saat ini adalah Jennifer garner, Jessica biel and of course Duchess of Cambridge. Love to see them how to style. menurut gue yang buta fashion ini ketiga orang ini amat sangat bisa menempatkan cara berbusana mereka, kemana dan dimana mereka lagi berada. kalau lagi nyantai yah pakai yang nyantai kalau lagi glaomour yah mereka all out but not Over. they Put all the things as portion.




Kadang gue suka risih ngeliat orang atau bahkan artis indo yang kalau ke mall  doang dandannya super lebay. Misalnya nih yah,dress super mini dan ketat plus high heells, buat ngeliling sebuah mall yang super gede dan saat jalan pun dia udah kelelahan, because of that heels. or ke theme park, pake heelss, Holy Lord! pengen rasanya gue bilang ke mereka  " Hey you just going to shop mall not to party or any cocktail even! ". Atau Pergi kerumah sakit jengukin saudara pakai pants yang amat sangat pendek dan baju yang super seksi. atau ke pasar loak pakai baju yang ngeliatin sebagian buah dada pluss heels. jangan heran kalau diliatin banyak orang bahkan digodain.

Terkadang emang ada stigma bahwa apa yang lo kenakan it show your status, mgkn buat beberapa orang ini menjadi acuan. tapi kalau menurut gue pribadi sih, ga juga. Kalau kalian emang sudah lahir dari keturunan ningrat atau tajirudin mah tetap aja apapun yang dikenakan it show who you are. even lo cuma pakai sendal jepit. Berpakaian mahal dan branded bukan berarti bagus untuk dikenakan,terkadang yg murah dan simple jauh lebih bagus untuk dikenakan.yang penting sesuai dengan bentuk tubuh, pas dengan occasion, dan tidak berlebihan. satu hal lagi sih  Percaya Diri dan be your self, apapun yang lo kenakan selama lo PD pasti bagus kelihatannya.

Never use the word “cheap”. Today everybody can look chic in inexpensive clothes (the rich buy them too). There is good clothing design on every level today. You can be the chicest thing in the world in a T-shirt and jeans — it’s up to you.”
― Karl Lagerfeld



No comments: