Monday, February 11, 2013

Bosan ga sih Lo ditanya Kapan NIkah??



Yess!!! I’m very bored when someone asked me “when is your turn Tina?” , “udah jangan kelamaan”, “ apalagi yang ditunggu?” dan yang betenya kadang ada yang mengkaitkan nikahan gue sama bokap gue yang masih bekerja, (kaitannya apaaaaa?????).  Mengantisipasi pertanyaan begini gue punya jawaban  ampuh “ didoakan aja yah, segera. Aku juga maunya cepet, Cuma belom pas aja nih lakinya, bantuin cari dong”. Nah kalo ijk udah jawab kaya begini pada bingung deh itu yang nanya. 

masalah susah punya pacar ini, sering banget gue bahas sama teman gue si Nurul ( pencakar langit ) kadang si fani juga ikutan. Dulu ye jaman kuliah s2 di UI, sekelas kita ada beberapa yang masih single dan sepanteran umurnya, ditengah-tengah para emak-emak dan babeh-babeh. Nah kebetulan yg beberapa ini punya hobi yang sama ya itu nonton di bioskop, jadi sering banget pulang kuliah kalo ga ada tugas yang  menumpuk pasti kita bakalan hengot di salah satu mol di daerah pusat.   Sekarang ini beberapa org dari yg sering hengot itu udah laku alias sold out (barang  kali sold out).  Tinggalah gue, nurul, dan fani yg masih srg ngumpul eh plus si andi.  Nah yah mulai deh bertigaan curhat-curhatan, masalah jodoh ini. si Nurul  pernah bilang ‘Bo nasib kita kaya Kelly Clarkson lagi” dia juga bête tuh ditanyain kapan kawin, bahkan pernah dikira lesbi. Hahahhaha kalo ini mah gue banget!!! Hello, I’m still straight yahhh, masih suka lekong gue mak. Semangat lah gue krn masih ada teman seperjuangan  yg senasib, artis pula lagi. Suatu hari tersiar kabar kalau si Jeng Kelly Clarkson has a fiancée, gue segera bbm si nurul “Bo, she has a fiancée, kita kapan??” pembicaraan lgs ngolor ngidul ga tentu arah seperti biasa. Mulai dari dia yang kurusan, tambah kece, dll. But I cant deny, that Kelly its one of my role models  in life.   Ngeliat dia kurusan gue terpacu buat kurus, sekarang lagi giat-giatnya fitness  biar agak kecilan bodinya ga bisa seukuran taylor swift ya sebohay si Kim kardashian juga gapapa deh ( ngayal itu gratis..heehehe).  ets tapi gue fitness ga Cuma biar kurus yah, biar sehat juga.  Aneh nya yah, kita bertiga kalo salah satu lagi ada yg di pedekate in sama cowo, pasti yg lain lgs pada heboh, dan pada akhirnya ga ada yang jadian..hahahaha…nasib

Balik lagi ke permasalahan Jodoh,  sangking capenya gue ditanyain kapan kawin dan sejenisnya.  gue  cma blg ke yg nanya cariin gue jodoh deh, ga ganteng juga gapapa, kaya si kanye west juga ga papa asal tajirudin maemunah yah alias kaya..hahahahahaha…pusing-pusing deh lo!   Kalau nyariin jodoh yang pas buat gue katanya susah, level gue ketinggian. Hello??? Level apaan, gue mah nyari  apa adanya, pas gue butuh tas  Prada ya diadain, lg pengen punya sepatu loubotin yang kaya dipake sama Jessica Chastain pas BAFTA ya  dibeliin..hauuahahahahah dasar sinting yah gue. Udah lah gue mah yang penting cucok ama gue yang daddys girl aka MANJA dan sedikit EGOIS,  meski usia gue udah nyaris kepala 3.  Sampe sekarang yang nyariin gue jodoh udah banyak tapiiiiiii kaga ada tuh yg sukses bawa ke gue orangnya. Alasannya ina-itu..cape dehhhhh.

Kadang gue bingung deh, segitu pentingnya kah masalah pernikahan ini, ada yang bilang ke gue cepat lah kau kawin biar ga jadi beban sama ortu mu. Bah!! Gue bingung, bapak-emak gue aja kaga  pusing kenapa ngana yg heboh sih??  Kalau gue nikah cepat then gue ga cucok sama pasangan gue, I decided to divorce  bukannya jadi tambah runyam lagi. Menikah ga segampang balikin telapak tangan loh dan bukan buat main-main. buat gue sih ya, mudah-mudahan kalau dikasih jodoh  sama Tuhan itulah jodoh gue sampe akhir hayat (sok romantis).  Dan nikah bukan karena materi, status sosial, or what ever.  Dan buat gue nikah ga perlu heboh-heboh sampe pestanya semalam suntuk.  Yang ada  cape boo.  Simple, sederhana but its all about love… Jadi yahhhh….intinya, carikan gue JODOH dongg…:D

No comments: