Monday, May 21, 2012

~ life ~

Menjadi seorang yang bijaksana dan penyabar itu memang berat banget. Memilah-milah mana yang harus disikapi dengan baik dan mana yang tidak adalah jalan yang teramat sulit. Dalam kehidupan yang penuh dengan drama ini, sangat sulit bagi saya untuk menjadi orang yang bijaksana, cakap dan  toleransi. terkadang emosi lebih mendominasi. Persoalan dalam kehidupan tidak ada yang pernah berakhir pasti ada dan selalu akan ada. dan Jujur saya gagal dalam menghadapinya...memiliki kedua orang tua yang bertolak belakang sikapnya, dan jujur saya sudah lelah dalam menghadapi semua ini. karena smua cara yang saya lakukan menghadapi jalan buntu. Orang tetap menganggp saya egois dan tidak perdulian. padahal mereka tidak tau apa yang saya alami. dalam hati ini saya remuk dan lelah. tapi saya juga ingin menikmati hidup. seperti yang saya katakan tadi persoalan tidak akan pernah berakhir. Kalau senantiasa memikirkan persoalan dalam hidup ini, saya tidak akan pernah move on. saya lelah ya Tuhan


No comments: