Thursday, February 9, 2012

New Years, New Hope, New Life

Meski gue udah dikata telat nulis tentang tahun baruan, gapapa lah ga rugi-rugi amat ini. how your new years eve people?? Me..its not really Good but its not really bad too, just so-so... visited by many of family members from my fathers side, its fun but its little weird when someone you dont like its a part of the party. but how ever you should try to be Fun. and most of them its fun...we are going culinary, my cousins say this city is heaven of food, meski yg mereka maksud itu adalah buat makanan non halalnya :D.

anyway, malam tahun baru seperti biasa di kelaurga kami diadakan kebaktian, kemudian satu-satu ngomong tapi pada malam ini diluar kebiasaan, karena orangnya banyak jadi acara dipersingkat aja...cuma kebaktian kayak biasa, trs ngucapin selamat ulang tahun sepanjang sama oppung. tapi selama acara yang ada dikepala gue adalah main petasan!!...seriously gue bagian nyiapin petasan, gue udah beli banyak banget petasa..ga lucu kan kalo ga dinyalain pas jam 12...jadilah sepanjang acara yang dimulai dari jam 10 itu gue berharap-harap cemas untuk segera berakhir dan dimulai acara petasan. finally acara kelar..tanpa babibibebebo gue lgs ke tempat petasan, ngasih ke anak-anak cowo...lalu kami berpesta petasa...its fun..meski yah ada beberapa emak-emak yg ga ridho...karena katanya kok demen banget sih bakar2 duit....hahahha..bodo ahhh yang penting fun.....

kelar main petasan tanpa ngeberesin dulu sisa petasa, gue lgs ke kamar udaranya dingin banget boo...kebetulan vila yang kami tempati berada di puncak daerah dingin ini..dan dalam kamar ini lah gue mulai merenungkan what shoul i do in this new year..berharap semoga di tahun ini gue nemu jodoh yang tepat, nemu kerjaan dan ga nyusahin orang tua lagi....meski banyak sayup-sayup omongan orang tentang gue yang ga enak dikuping..tapi this my life...:)


Happy New Years everybody

No comments: