Monday, October 31, 2011

social climber???

dengan kemajuan segala jenis teknologi yang ada dimuka bumi saat ini emang amat sangat membantu orang menjadi tenar dgn cepat, baik tenar karena emang dia layak untuk tenar atau tenar karena emang maksain diri untuk tenar. salah satu media yang dibuat untuk menjadi tenar secara instant adalah twitter. Di situs ini orang bisa menjadi sangat tenar karena misalnya isi twitnya banyak yg ngefasn dan tentunya banyak follower donk. ada yang krn emang udah terkenal karena dia artis atau emang public figure ada yang terkenal karena dia suka ngetweet yang bagus2 misl puisi2 cinta atau komen-komen yang lucu ada juga yang maksain diri biar terkenal dan jadi seleb twit dgn nge twit yang isinya sok asik dan akhirnya menjadi bulan-bulanan para pengguna twitter. mereka2 ini lah yg disebut social climber. pengen tenar instant dari dunia maya pake cara cupu, kasihan sih. dan tak jarang pula karena banyaknya follower sang seleb twit bisa juga loh menghasilkan uang, yah dgn ngetwit ttg suatu produk yah kayak iklan gitu deh. mungkin karena itu juga si social climber ini pengen cepat tenar dan punya follower banyak. yah daripada gue pengen terkenal dari dulu kaga terkenal juga. se erte juga paling yang tau gue cuma satpam kompleks sama abang tukang somay itu juga karena sering jajan. hahahahhahaha. habis tiap gue ngetwit menurut gue twit yang gue tulis sampah semua. ga penting isinya...yah kalo ga makian, hinaan, curhatan, info sale, kata2 mutiara, ayat alkitab (yg ini khusus edisi kalau gue galau :)).. sampe gue sering disindir ama teman yang sok asik juga..dikata twit gue ga ptg isinya..yeee ga gue suruh juga situ pollow gue...:D mungkin daripada itulah gue ga bisa tenar yak....

No comments: