Sunday, May 29, 2011

From nothing to Hero

hey..hey...how are you dear all..long time not talked here again. just wanna share a things in "bahasa" my mother language, its more easy to me to share something. as u know all my English so rubbish!! :))....here we go we start..

apa yang terpikir di benak ketika mendengar kata 'nothing' 'zero' atau blank...kalau saya sih yang terpikir pasti angka nol..hihihihi..habis emang ga kepikiran yang lain sih. But actually, saya ingin membahas istilah from nothing to hero ini dan mengaplikasikannya dalam kehidupan saya. Melihat apa yang saya lihat di dalam kehidupan baik dari dunia d televisi dan dunia nyata, melihat dari pengalaman orang-orang yang telah sukses dan saya kenal. kata-kata ini ssangat amat bermakna.

kemarin Finalnya American Idol berakhir..saya melihat bagaimana seseorang yang hanya seorang anak sekolah biasa bisa menjadi seorang penyanyi sukses kelak. bahkan saat ini mereka sudah memiliki fans sendiri. begitu juga Norman Kamaru, hanya seorang polisi disebuah daerah yang mungkin secara garis besar orang Indonesia ga begitu notice daerahnya bisa menjadi tiba2 amat terkenal karena video lypsinc yang tak sengaja di upload ke Youtube.

banyak lagi cerita-cerita yang meinginspirasi saya sebenarnya...mereka benar2 berangkat dari nol hanya dengan bermodalkan bakat yang mereka miliki. sempat terfikir dalam benak saya "how lucky they are" tapi saya ga boleh iri. pasti juga setiap orang memiliki potensi yang berbeda dalam setiap pribadi masing2, baik saya maupun anda. Saya menyadari itu, memang pada saat kita berada pada posisi nol, tak sedikit orang yang merendahkan kita tapi tak sedikit juga orang yang tetap memotivasi kita agar tidak lemah. begitu juga dengan posisi kita ketika kita telah sukses, sama keadaanya yang menyanjung akan banyak, yang merendhkan pun tak kalah banyaknya...itulah kehidupan...kita harus menjalani diposisi mana pun kita berada akan ada nilai positif dan negatif. hanya kita bagaimana bijak menyikapinya..

No comments: