Tuesday, November 16, 2010

Indahnya jika kita bersama


Akhirnya...acara halal bi halal anak-anak komunikasi UI 07 jadi juga diadakan. padahal kebayang susahnya nentuin hari buat acara ini. teman-teman banyak yang tidak bisa, karena pada sibuk sama kaerjaan masing-masing. hari penyellegaraan acara pun tiba, acara diadakan di rumah arienda, didaerah tanah kusir. Buat pergi kesana susah menurut saya, secara jauh banget dari rumah saya. akhirnya saya pun nebeng sama teman saya si Nisa, yang notabene baru aja belajar bawa mobil. berani nekat, ternyata di jalan aman-aman aja tuh. akhirnya kita nyampe juga di rumah arienda. kirain peserta terakhir yang datang ternyata kita peserta pertama donk yah. satu persatu teman-teman pun muncul bawa kado masing-masing. Dan acara pun dimulai diawali dengan doa bersama untuk kesembuhan Pak Dedy (kini beliau telah pergi untuk selamanya), kemudian makan bersama dan games.

yang seru adalah tentunya acara gamesnya, games pertama adalah membuat mumi, dasar teman-teman saya badan dan usia aja yang udah pada gede tapi tingkah laku sama aja kaya
anak-anak kecil lainnya. Ga mau kalah.curang, teriak ga terima syarat yg diajukan panitia.
Sampai panitia pusing sendiri. bervariasi lomba dibuat yang paling seru adalah acara tukeran kado yang dibungkus koran. sekali lagi saya menerima gift yang sama dari orang yang tahun lalu juga ngasih gift ke saya...

acara pun berakhir dengan penuh tawa dan keriaan..berharap tahun depan acara yang sama akan diadakan lagi...


1 comment:

chitra said...

thanks tinaaa, aku jd tau kalian ngapain aja d sana.. hehehe