Wednesday, October 20, 2010

thats we call "reunion" or "just meeting"



Tak terasa setelah seminggu, di jakarta akhirnya ngumpul juga ama teman-teman kuliah dulu. meskipun sebelum itu udah ketemuan juga dengan nurul, andhi, anissa dan puti di kesempatan yang berbeda. Tadinya rencana malam minggu ini adalah rencana saya dengan nurul. kita pengen jalan2 melepaskan penat ceritanya. tapi kalo berdua doank kurang seru, akhirnya setelah diskusi panjang kali lebar di YM, saya mengajak teman-teman yang lain di twitter. ternyata banyak yg respon dan pengen ikutan. jadilah, saya dan teman2 berjanji ketemuan di Senayan city. Rencananya mau nonton dan berhedon ria. Meski uang di kantong pas-pas an, ga papa lah yang penting happy dan enjoy.

Hari H alias hari sabtu (malam minggu) pun tiba. smuanya oke janjian ketemu jam 1,setelah saya nyampe di Sency, yg baru muncul cuma seorang Nina yang dengan gerak cepatnya membeli langsung tiket eat, pray and love. Sambil menanti yang lain, saya dan nina pun duduk manis di Urban kitchen. satu persatu mahluk itu pun muncul, dan kita langsung berkumpul, bercerita, gossip, ttg smuanya seperti yang biasa kita lakukan. Tapi, yang namanya Nurul kok ga muncul-muncul, di telpon ga bisa, di Sms ga di jawab. padahal yang nentuin jam 1-an kan dia. setelah 2 jam, di telp ga juga jawab...kita memutuskan untuk tetap hedon minus nurul.

10 menit sebelum film di putar Nurul telepon balik, dia menanyakan pertemuan jadi ga, Ya Jadilahhh..ditanya dia darimana aja Nurul pun ga mau jawab. kita bilang dia kalu mau nyusul, susul aja...dan sepertinya dia pun berniat nyusul.

Eat, pray and love film yang durasinya cukup lama, bahkan saya sempat tertidur beberapa menit. tapi it's oke, filmnya bagus kok. ketika, film udah tinggal 5 menit lagi nurul menelpon.."bo gue mau masuk, malu ga ya"...ya malu banget...lah secar aflm tgl 5 menit lagi.

akhirnya kita berkumpul setelah film eat, pray and love..efek pengaruh nonton flm tersebut seorang teman ingin makan, makanan Italia...keputusan pun jatuh ke Spagedies, disana kita bagai manusia tanpa beban smua. memesan makanan tanpa memikirkan harga, padahal gajian belum turun. tapi tetap pede jaya mesan dgn menu yg wajib berbeda, biar bisa saling coba. makanan pun tiba, smua saling mencicipi dan berkomentar dgn ala2 Italia...hu its fun rite

after that, kita berencana Karokean, tapi t4 karokenya kebanyakan syarat...jadi kita malas dan berlanjut dgn nongkrong di Secret receipe. mengobrol sgala hal, mulai dari rencana nikah, bla-bla...dan ga terasa molnya udah mau tutup..dan kita bubar dgn sendirinya.

What a Fun Nite and what a Wonderfull friend i hv..thank you so much prente for make that day so wonderfull

2 comments:

pencakar langit said...

Hahahaha...kocaaak. tapi, gue bilang kan kenapa gue telat. hihihi.

Theresa said...

Thank you for shaaring this